Selasa, 11 Juli 2017

Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia Terbaik
IBU

Ibu, sebuah kata sederhana tetapi dalam akan makna, dalam akan perjuangan, dalam akan pengorbanan.
Ibu adalah wanita luar biasa pada kehidupan umat manusia, keberadaanya yang sangat berharga dan sangat amat penting.
Ibu memang kerap dianggap bawel, penuh aturan, banyak mau tahu bahkan terkadang terkesan "egois"  apa yang ia mau harus diikuti dan harus dipatuhi anak-anaknya.

Tetapi ketahui dan sadarilah.. apa yang ibu inginkan tidak lain hanya demi kebaikan anak-anaknya yang sangat ia cintai, aturan yang ia buat sesungguhnya demi kebaikan sang anak. Bahkan seluruh kehidupannya dikorbankan demi anak-anaknya, baik waktu, tenaga, pikiran, uang, semuanya, jiwa dan raga hanya untuk anak-anaknya, jika memang ada yang tidak sependapat dengan ibu, sebaiknya jangan berkata kasar padanya, mendiamkan atau bahkan membentaknya, cobalah bicara padanya dengan lemah lembut dan cobalah memberi penjelasan "Hati ibu itu lembut bahkan sangat lembut, ibu pasti bisa mengerti selama masih dalam kebaikan"


Sadarilah kawanku.. berapa banyak anak-anak disana yang sangat merindukan bawelan sang ibu, mereka tidak diberi kesempatan yang sama untuk memiliki ibu, dalam diam mereka berkata "Bawel ibu jauh lebih menyenangkan dari pada tidak pernah mendenganya sama sekali" 

Cintailah ibu selagi engkau masih mampu mencintai
Bahagiakan ibu selagi engkau masih mampu membahagiakan
Hormati ibu selagi engkau masih dapat menghormati
Muliakan ibu selagi engkau masi bisa memuliakan
Karena saat ibumu tiada, semua hanya tinggal kenangan dan semua akan sia-sia.

"Buatlah ia selalu tersenyum, buatlah ia selalu bahagia"
"Karena kunci kesuksesan hidup di telapak kaki ibu"
"Sayangi dan Jagalah Ibumu Kawan"


Motivator Indonesia Terbaik

1 komentar:

  1. KABAR BAIK! KABAR BAIK!

    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Nama saya adalah ibu SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman swasta, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus